Cara Penyembuhan Penyakit Kusta Mematikan Bakteri Dengan Herbal


Cara Penyembuhan Penyakit Kusta - untuk anda yang terkena penyakit kusta obat herbal Ace Maxs adalah pengobatan herbal yang berkhasiat untuk anda yang bermasalah dengan penyakit kusta dan sedang mencari solusi pengobatannya,obat herbal alami dari Ace Maxs yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit kusta atau lepra. Untuk itu jika anda yang terkena penyakit kusta obat herbal Ace Maxs adalah alami menyembuhkan kusta dengan cepat dan efektif sembuhkan penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Direkomendasikan Cara Penyembuhan Penyakit Kusta Dengan Obat Herbal Kusta


Kusta adalah penyakit kronik yang disebabkan oleh Mycobacterium lepra (M. leprae) pengobatan kusta yang pertama kali menyerang saraf tepi, selanjutnya dapat menyerang kulit, mukosa (mulut), saluran napas bagian atas, sistim retikuloendotelia, mata, otot, tulang dan testis (Amirudin dalam Harahap, 2000).

Mycobacterium leprae merupakan salah satu kuman yang berbentuk basil dengan ukuran 3-8 Um x 0,5 Um, tahan asam dan alkohol. Penelitian dengan mikroskop elektron tampak bahwa M. leprae mempunyai dinding yang terdiri atas 2 lapisan, yakni lapisan padat terdapat pada bagian dalam yang terdiri atas peptidoglikan dan lapisan transparan pada bagian luar yang terdiri atas lipopolisakarida dan kompleks protein-lipopolisakarida.

Dinding polisakarida ini adalah suatu arabinogalaktan yang diesterifikasi oleh asam mikolik dengan ketebalan 20nm. Tampaknya peptidoglikan ini mempunyai sifat spesifik pada M.leprae, yaitu adanya asam amino glisin, sedangkan pada bakteri lain mengandung alanin. M. leprae ini merupakan basil gram positif karena sitoplasma basil ini mempunyai struktur yang sama dengan basil gram positif yang lain yaitu mengandung DNA dan RNA.

Tanda-Tanda Seseorang Terkena Penyakit Kusta :

  • kulit mengalami bercak putih,
  • merah,
  • ada bagian tubuh tidak berkeringat,
  • rasa kesemutan pada anggota badan atau bagian raut muka,
  • dan mati rasa karena kerusakan syaraf tepi.
  • Gejalanya memang tidak selalu tampak.

Justru sebaiknya waspada jika ada anggota keluarga yang menderita luka tak kunjung sembuh dalam jangka waktu lama. Juga bila luka ditekan dengan jari tidak terasa sakit. Tanda-tanda penyakit kusta bermacam-macam, tergantung dari tingkat atau tipe dari penyakit tersebut yaitu: Adanya bercak tipis seperti panu pada badan/tubuh manusia. Pada bercak putih ini pertamanya hanya sedikit, tetapi lama-lama semakin melebar dan banyak. Adanya pelebaran syaraf terutama pada syaraf ulnaris, medianus, aulicularis magnus serta peroneus. Kelenjar keringat kurang kerja sehingga kulit menjadi tipis dan mengkilat. Adanya bintil-bintil kemerahan (leproma, nodul) yang tersebar pada kulit. Alis rambut rontok. Muka berbenjol-benjol dan tegang yang disebut facies leomina (muka singa).

Pengobatan untuk penyakit kusta sekarang tersedia cara alami mengobati kusta yang paling aman yaitu menggunakan obat herbal dari Ace Maxs yang merupakan obat herbal yang memiliki khasiat pengobatan luar biasa. Ace Maxs merupakan obat herbal yang memadukan keunggulan daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa pula.

Cara Penyembuhan Penyakit Kusta
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa XANthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga XANthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. XANthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANthone mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANthone itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Testimoni Pengobatan Penyakit Kusta Dengan Obat Herbal Kusta Ace Maxs :

  • Nama : Mujono
  • Asal : Yogyakarta
  • Umur : 30 tahun
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Penyakit kusta
Setelah minum Ace maxs 4 botol selama 1 bulan lebih dari 12 botol yang saya beli, penyakit itu sembuh dan kini saya bisa jalan kembali. Saya minum 30 ml 3 kali sehari, pagi, siang dan malam. Saya biasa minum sebelum makan. Walaupun sudah sembuh saya tetap minum sampai sekarang, karena tidak ada efek samping dan kandungan kimiawi.

Cara Penyembuhan Penyakit Kusta menggunakan pengobatan dari obat herbal Ace Maxs khasiatnya sudah tidak diragukan lagi, maka dari itu untuk anda yang terkena penyakit kusta segeralah atasi menggunakan obat herbal Ace Maxs adalah solusinya.

Informasi Lanjut : 081912792273

Pemesanan Obat Ace Maxs Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

Format Pemesanan :

Ketik SMS : OHAG, Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan. Kirim Ke 081912792273 

Contoh SMS : OHAG, Rafka, Jl. Makmur No 4 Kec.Salopa Tasikmalaya Jawa Barat, 3 Botol. Kirim Ke 081912792273

Cantumkan Kode OHAG Di Dalam Format Pemesanan Obat Ace Maxs

Cara Penyembuhan Penyakit Kusta

Harga : Rp. 240.000; / Botol Belum Termasuk Ongkos Kirim

” Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima “


0 komentar "Cara Penyembuhan Penyakit Kusta Mematikan Bakteri Dengan Herbal ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar