Cara Mengobati Penyakit Parkinson Dengan Herbal Obat Paling Aman

Cara Mengobati Penyakit Parkinson - Kini tersedia pengobatan penyakit parkinson secara alami yang paling aman yaitu menggunakan obat herbal parkinson dari khasiat extra kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pada obat herbal Ace Maxs, masih banyak bahan tradisional lainnya yang bermanfaat untuk pengobatan penyakit parkinson tanpa efek samping. Untuk anda yang mencari pengobatan penyakit parkinson dengan Obat Parkinson Tradisional Ace Maxs adalah solusinya.

Pengertian Penyakit Parkinson 

Cara Mengobati Penyakit Parkinson


Menurut Ketua Yayasan Peduli Parkinson Indonesia, dr Banon Sukoandari, Sp.S., parkinson adalah penyakit degenerasi yang menyerang otak karena kurangnya dopamine dalam otak.

Gejala utamanya, gangguan pergerakan, dan gangguan non motorik. Pada banyak penyandang parkinson, ada gangguan kognitif dalam berbagai derajat. Penyakit parkinson, menurut Banon, sulit dicegah dan disembuhkan karena penyebabnya sendiri sulit diketahui pasti. Yang jelas, ketika individu kehilangan lebih dari 80 suplai dopamine, zat penting dalam proses pengiriman sinyal antara sel-sel saraf otak untuk mengatur gerakan, maka individu akan mengalami beberapa gejala parkinson.

  1. Pertama, gemetar tak terkontrol di tangan atau kaki saat istirahat.
  2. Kedua, kaku anggota gerak.
  3. Ketiga, gerakan melambat, gangguan berjalan, dan gangguan keseimbangan,

Adapun usia yang rentan terserang parkinson adalah 60 tahun meskipun 1 dari 20 kasus menyerang pasien usia 40. Prevelensi penyakit parkinson di dunia mencapai sekitar 6,3 juta. Sebanyak 1,6 per 100 orang di atas 65 tahun dan 1 per 50 orang di atas 80 tahun terserang parkinson. “Meski secara ilmu pengetahuan tidak bisa dicegah, ada baiknya dengan pendekatan lingkungan. Pelihara lingkungan dengan sebaik-baiknya, jangan buang batrai bekas atau pestisida sembarangan. (Cara Mengobati Penyakit Parkinson)

Penyebab Penyakit Parkinson

Penyebab terjadinya penyakit Parkinson adalah kurangnya jumlah neurotransmitter dopamin di dalam susunan saraf.

  • Jika otak memerintahkan suatu aktivitas (misalnya mengangkat lengan), maka sel-sel saraf di dalam ganglia basalis akan membantu menghaluskan gerakan tersebut dan mengatur perubahan sikap tubuh. Ganglia basalis mengolah sinyal dan mengantarkan pesan ke talamus, yang akan menyampaikan informasi yang telah diolah kembali ke korteks otak besar.
  • Keseluruhan sinyal tersebut diantarkan oleh bahan kimia neurotransmiter sebagai impuls listrik di sepanjang jalur saraf dan di antara saraf-saraf. Neurotransmiter yang utama pada ganglia basalis adalah dopamin.
  • Pada penyakit Parkinson, sel-sel saraf pada ganglia basalis mengalami kemunduran sehingga pembentukan dopamin berkurang dan hubungan dengan sel saraf dan otot lainnya juga lebih sedikit. Penyebab dari kemunduran sel saraf dan berkurangnya dopamin terkadang tidak diketahui. Penyakit ini cenderung diturunkan, walau terkadang faktor genetik tidak memegang peran utama.
  • Kadang penyebabnya diketahui. Pada beberapa kasus, Parkinson merupakan komplikasi yang sangat lanjut dari ensefalitis karena virus (suatu infeksi yang menyebabkan peradangan otak). Kasus lainnya terjadi jika penyakit degeneratif lainnya, obat-obatan atau racun memengaruhi atau menghalangi kerja dopamin di dalam otak. Misalnya obat anti psikosa yang digunakan untuk mengobati paranoia berat dan skizofrenia menghambat kerja dopamin pada sel saraf.

Pengobatan Penyakit Parkinson Dengan Obat Herbal Paling Direkomendasikan

Obat poten (pilihan utama) untuk parkinson sampai sekarang ini adalah levodopa, wlaupun penggunaannya sudah mulai dikurangi disebabkan oleh banyaknya efek samping yang ditemukan. Obat-obat pilihan yang tersedia tidak dapat menyembuhkan penyakit parkinson, amun dapat mengurangi gejala atau memperpanjang waktu bagi penderita untuk bebas dari gejala.Penyakit Parkinson bisa diobati dengan berbagai obat, seperti levodopa, bromokriptin, pergolid, selegilin, antikolinergik (benztropin atau triheksifenidil), antihistamin, anti depresi, propanolol dan amantadin. Tidak satupun dari obat-obat tersebut yang menyembuhkan penyakit atau menghentikan perkembangannya, tetapi obat-obat tersebut menyebabkan penderita lebih mudah melakukan suatu gerakan dan memperpanjang harapan hidup penderita. 

Cara Mengobati Penyakit Parkinson bisa anda lakukan menggunakan pengobatan herbal dari Ace Maxs yang merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan tradisional extra kulit manggis dan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi. XANthone yang terkandung dalam kulit Manggis mempunyai aktifitas anti-oksidan dan anti-inflamasi sehingga bisa menangkal radikal bebas dan kerusakan sel serta menghambat bahkan membunuh sel-sel kanker yang ganas dan berpotensi membahayakan manusia. Antioksidan, banyak manfaat yang trekandund dalam antioksidan selain untuk mecegah kerusakan akibat radikal bebas, Antioksidan juga sangat baik untuk meregenerasi sel-sel juga jaringan yang rusak termasuk pengobatan Parkinson yang menyerang otak. Kandungan Antioksidan yang tinggi dihasilkan dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mena kedua tanaman tersebut mengandung antioksidan paling tinggi di bandingkan dengan buah dan sayur yang lainnya. Bagi anda yang terkena penyakit parkinson dan sedang mencari pengobannya atasi menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Informasi Lanjut : 081912792273

Pemesanan Obat Ace Maxs Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :


Cantumkan Kode OHAR Didalam Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

” Untuk Proses Pembayaran Diatransfer Setelah Obat Diterima “




0 komentar "Cara Mengobati Penyakit Parkinson Dengan Herbal Obat Paling Aman", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar