Mengatasi Ganggun Hormon Insulin Penambah Fungsi Insulin


Mengatasi Ganggun Hormon Insulin. Penyakit yang disebabkan karena gangguan pada fungsi insulin adalah diabetes melitus yang merupakan penyakit kronis yang disebabkan karena gangguan hormon insulin.  Kami mempersembhakan untuk anda solusi herbal yang paling kini dapat membantu Penambah Fungsi Insulin secara alami tanpa harus melakukan penyuntikan insulin. Ace Maxs adalah obat herbal yang membantu menambah fungsi insulin secara alami dan mengembalikan fungsi didalam tubuh.

Kekurangan Hormon Insulin Pencetus Diabetes Mellitus


Hormon insulin berfungsi untuk mengatur kadar gula darah agar tidak terlalu tinggi. Karena, kadar gula yang terlalu tinggi dapat menyebabkan berbagai gangguan, terutama pada pembuluh darah dan syaraf.

Insulin dihasilkan oleh kalenjar pankreas pada tubuh kita, hormon insulin yang diproduksi oleh tubuh kita dikenal juga sebagai sebutan insulin endogen. Namun, ketika kalenjar pankreas mengalami gangguan sekresi guna memproduksi hormon insulin, disaat inilah tubuh membutuhkan hormon insulin dari luar tubuh, dapat berupa obat buatan manusia atau dikenal juga sebagai sebutan insulin eksogen.Tetapi kini banyak mencari adalah dengan cara tradisional seperti obat herbal,yang kini telah hadir Ace Maxs obat herbal untuk membantu menambah fungsi dan gangguan hormon insulin secara alami,serta membantu menurunkan kadar gula didalam tubuh.


Diabetes Mellitus merupakan penyakit kelainan metabolik glaukosa (molekul gula paling sederhana yang merupakan hasil pemecahan karbohidrat) akibat defisiensi atau penurunan efektivitas insulin. Insulin merupakan hormon yang berperan dalam metabolisme glaukosa dan disekresikan oleh sel pada pankreas. Kurangnya pada sekresi insulin menyebabkan kadar glaukosa darah meningkat dan melebihi batas normal jumlah glaukosa yang seharusnya ada dalm darah. Kelebihan glaukosa tersebut akan di buang melalui urin.

Tingginya kadar glaukosa dapat merusak syaraf, pembuluh darah, dan arteri yang menuju ke jantung. Kondisi tersebut menyebabkan diabetes mellitus dapat meningkatkan resiko serangan jantung, stroke, gagal ginjal, penyakit pembuluh darah perifer, serta penyakit komplikasi lain. Dalam kasus yang parah, diabetes mellitus dapat menyebabkan kebutaan, bahkan kematian.

Gangguan metabolik glaukosa pada kasus diabetes mellitus akan mempengaruhi metabolisme tubuh yang lain, seperti metabolpisme karbohidrat, protein, lemak, dan air. Gangguan metabolisme tersebut akhirnya menimbulkan kerusakan seluler pada beberapa jaringan tubuh.

Penyebab Umum Penyakit Diabetes mellitus

Penyebab Diabetes Mellitus dapat disebabkan oleh beberapa hal, antara lain :

1. Pola Makan. Makan secara berlebihan dan melebihi jumlah kadar kalori yang dibutuhkan oleh tubuh dapat memicu timbulnya diabetes mellitus. Hal ini disebabkan jumlah/kadar insulin oleh sel pankreas mempunyai kapasitas maksimum untuk disekresikan. Oleh karena itu, mengkonsumsi makanan secara berlebihan dan tidak diimbangi oleh sekresi insulin dalam jumlah memadai dapat menyebabkan kadar gula dalam darah meningkat dan menyebabkan diabetes mellitus.

2. Obesitas. Orang yang gemuk dengan berat badan melebihi 90 kg mempunyai kecenderungan yang lebih besar untuk terserang diabetes mellitus dibandingkan dengan orang yang tidak gemuk.

3. Faktor Genetis. Seorang anak dapat diwarisi gen penyebab diabetes mellitus orang tua. Biasanya, seseorang yang menderita diabetes mellitus mempunyai anggota keluarga yang juga terkena. Jika kedua orang tua menderita diabetes, insiden diabetes pada anak-anaknya meningkat, tergantung pada umur berapa orang tua menderita diabetes. Risiko terbesar bagi anak-anak terserang diabetes jika salah satu atau kedua orang tua menderita penyakit ini sebelum berumur 40 tahun. Riwayat keluarga pada kakek dan nenek kurang berpengaruh secara signifikan terhadap cucunya.

4. Bahan-Bahan kimia dan Obat-Obatan. Bahan kimiawi tertentu dapat mengiritasi pankreas yang menyebabkan radang penkreas. Peradangan pada pankreas dapat menyebabkan pankreas tidak berfungsi secara optimal dalam mensekresikan hormon yang diperlukan metabolisme dalam tubuh, termamsuk hormon insulin.

5. Penyakit dan Infeksi Pada Pankreas. Mikroorganisme seperti bakteri dan virus dapat menginfeksi pankreas sehingga menimbulkan radang pankreas. Hal itu dapat menyebabkan sel pada pankreas tidak bekerja optimal dalam mensekresi insulin. Beberapa penyakit tertentu, seperti kolesterol tinggi dan dislipidemia dapat meningkatkan  resiko terkena diabetes mellitus.

Solusi Mengatasi Ganggun Hormon Insulin Dengan Obat Herbal


Hormon insulin pada penderita diabetes sangat diperlukan untuk mengobati gangguan pankreas. Telah banyak melakukan pengobatan untuk menambah hormon insulin dengan cara penyuntikan insulin. Namun kini telah banyak memanfaatkan beberapa tumbuhan dan bahan tradisional untuk membantu mengatasinya. Salah satunya adalah extra kulit manggis dan daun sirksa yang terdapat zat-zat penting dan kandungan dalam mengatasi penyakit keluhan seperti diabetes.

Ace Maxs adalah obat herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami pilihan untuk membantu mengatasi gangguan insulin dan mengembalikan fungsi normal pankreas. Kulit manggis terkenal sebagai bahan herbal alami yang memiliki kandungan Aantioksidan sangat kuat yaitu zat yang disebut XANTHONES yang tidak terkandung pada jenis buah lainnya.

Khasiat dari zat XANthones sendiri dapat melebihi vitamin C dan vitamin E. Selain itu dengan mengkonsumsi Xanthone yang terdapat dalam obat herbal Ace Maxs dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis salah satunya dapat membantu pengobatan penyakit diabetes mellitus dengan cara menetralkan segala darah dari zat-zat yang kadarnya berlebih dan bersifat merugikan. Kondisi bila darah dikembalikan pada kondisi terbaiknya seperti ini maka froses metabolisme serta produksi insulin bisa kembali normal. Penyerapan glukosa dalam darah bisa dilakukan secara optimal oleh zat insulin. dengan alasan itulah mengapa Ace Maxs dapat digunakan sebagai obat herbal penyakit diabetes mellitus.

Ekstrak daun sirsak, di dalam daun sirsak terkandung senyawa Acetogennins, zat yang terbukti mempunyai kekuatan 10000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi. Bukan hanya itu, keunggulan lainnya yaitu kandungan Antioksidan dalam ekstrak daun sirsak bekerja lebih selektif dalam membunuh serta menetralkan zat-zat pemicu suatu penyakit. Antioksidan pada daun sirsak hanya akan menyerang sel sel yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan zat atau sel-sel yang baik bagi kesehatan tubuh.

Mengatasi Ganggun Hormon Insulin

Ace Maxs selain Mengatasi Ganggun Hormon Insulin dapat mengobati penderita diabetes secara alternatif dan alami serta mengembalikan fungsi pankreas hingga berfungsi dengan normal. Berikut adalah kesaksian yang membuktikan pengobatan diabetes dengan Ace Maxs.
  • Nama : Basya Arifin Cahyo
  • Umur : 42 tahun
  • Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, & sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan & berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. & sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs  Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs & diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml & perbanyak minum air putih.

  • Nama : Rustiningsih Alawiyah
  • Umur : 43 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha
  • Penyakit : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yg dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yg ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yg terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs  enyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yg lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yg cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi & hasilnya diabetes saya normal.

Terbukti Ace Maxs memang luar biasa,kini saatnya anda untuk beralih pengobatan dengan menggunakan pengobatan herbal dan alami yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs sekarang juga !! Dan buktikan sendiri khasiatnya untuk kesehatan tubuh anda !! ..

Konsultasi : Silahkan Hubungi 081912792273


Cara Pesan Ace Maxs



0 komentar "Mengatasi Ganggun Hormon Insulin Penambah Fungsi Insulin ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar